Type something and hit enter

On
advertise here

Dari dulu sudah beredar kabar mengenai ending Descendants Of The Sun yang kebanyakan dari Fans China. secara drama ini adalah drama pre-produksi dan sudah dijual ke China sampe Episode 16 jadi tak heran kalau mereka yang mengaku sudah menonton sampai akhir memberi bocoran mengenai endingnya. Tapi selama ini cuma sepotong-potong.



Nah, berita mengejutkan dari tulisan K-netizen yang mengaku telah menonton akhir drama ini karena dia memiliki koneksi dengan pihak prodeksi di Korea sana. Tulisan ini menarik perhatian karena detail banget nget nget..



 Jadi katanya.... Shi Jin kembali pergi ke 'Mall' saat sedang kencan dengan Mo Yeon. Shi Jin kembali ditugaskan untuk Presiden Korea Selatan. Shi Jin sukses dalam melindungi Presiden dan sebagai gantinya, ia menerima banyak tembakan.

Shi Jin kembali di kirim ke Rumah Sakit Haesung dan Mo Yeon sekali lagi adalah Dokter yang menanganinya. Tetapi masalahnya tak sesederhana seperti di Episode 14, kali ini tak mudah untuk menyelamatkan Shi Jin.

Shi Jin kembali menggoda Mo Yeon yang sedang menangis karena berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatlkan Shi Jin. Shi Jin berkata kalau ini ini adalah fase terseksi Mo Yeon selama menjadi Dokter. Shi Jin meminta Mo Yeon berhenti mencoba untuk menyekamatkannya dan.... Shi Jin meninggal di bahu Mo Yeon.


Mo Yeon tak bisa move on dari meninggalnya Shi Jin, ia tak mau tinggal di Korea karena kenangan pahit itu. Ia memutuskan untuk kembali ke Urk sebagai Dokter tanpa kekangan untuk hidup bersama Daniel dan Yi Hwa.

Mo Yeon kembali ke pantai kapal karam untuk mengembalikan batu putih keasalnya. Dia mengalami 'morning sickness' disana membuatnya menyadari kalau ia sedang hamil bayi Shi Jin. Bayi mereka adalah hadiah terakhir dari Shi Jin untuknya agar selalu menjaga cinta mereka tetap abadi.

Sedangkan Dae Young dan Myeong Ju mendapatkan akhir yang sangat bahagia. Mereka menikah dan memiliki anak (ditunjukkan dari foto keluarga).

Sumber Artikel: Koalasplayground

.
.
.
.
.

Mengenai foto di pantai kapal karam???


Dari komentar temen-temen di Episode 14 Par 2 aku baca ada yang lihat kalau Shi Jin dan Mo Yeon di atas kapal karam (Dari MV Ost Part 9). Sebenarnya gambar itu menjadi cover episode5-6.


dan di Episode 6 juga sudah muncul scene itu (tepatnya Menit ke 22:30-22:37). Saat itu Mo Yeon akan kembali ke Korea dan ia janjian ketemu sama Daniel untuk mengganti uang perbaikan mobil. Sebelum Daniel datang, Mo Yeon memandang ke arah pantai kapal karamtapi tak ada siapapun disana. 


lalu diperlihatkanlah dia dan Shi Jin ada di atas kapal tersebut.

.
.
.
.
.

Spoiler kedua dari akun twitter @K_DramaIndo


Beberapa waktu kemudian... Dae Young dan Myeong Ju menikah. Mo Yeon menghadiri u[acara pernikahan mereka tapi ia tidak melihat Shi Jin. Saat ia akan pergi karena kecewa, Dae Young memanggilnya dan memberitahunya keadaan Shi Jin waktu itu. Shi Jin terluka parah dan hampir meninggal waktu itu. Tapi bahkan Dae Young pun tak tahu kemana Shi Jin pergi setelah itu. Mo Yeon tak menyerah akan harapannya. Mo Yeon tetap mengikuti Pasukan Khusus yang bertugas di negera-negara berbeda. 

Setelah 2 tahun, Mo Yeon kembali ke Urk, kembali ke pantai kapal karam lagi. Dari jauh, Mo Yeon melihat pria familiar berdiri disana saat matahari terbenam.

.
.
.


160 komentar

avatar

Jadi shi jin gk mati??
Wah beneran penasaran sama endingnya,,
Mb diana makasih ya udh kasih bocoran cerita akhirnya

avatar

Jadi baperrr bacanya 😒

avatar

Saya pilih spoiler yg kedua aja deh mbak diana,g nyesek n g bikin baper berhari2.

avatar

Yang kedua aja deh hahaha biar gak sad ending.. nyesekk

avatar

Spoiler endingnya dua dua gak sukaaaaa penggennya kayak dae young myeong ju😞😞😞

avatar

Gak suka dua2nya... Ih beneran nangis pagi2 begini ...

avatar

I hope ...
Lebiih suka spoiler yg kedua..dr pd yg pertama..

avatar

miris banget kalau harus sad ending .. lebih setuju spoiler yg kedua .. kapan eps 15 dan 16 muncul kak ?m

avatar

Ah bener bener di bikin nangis pagi pagi 😭

avatar

jadi mati ngk shi jin ny.. aduh.. penasaran bgt.. tp bgusan ngk sah mati deh.. biar mereka bisa jd psngn.. hadeuh tepuk jidat deh

avatar

Nyesek bngt ih pdhl blm tentu benar jg... Lg naik motor gak berasa air mata trs tumpah,gak rela klo shi Jin mati

avatar

duh ya ampun klo bner smpe ada yg mati berarti yg seo dae young blng happy ending boonk trus di btu nisan thun 1983 si jin 1980 trus nma hangul sijin sama yg di btu nisan beda??

avatar

spoilernya bikin tambah gak sabar nunggu rabu hahahahahaa. apapun endingnya tetep salut sama penulis ceritanya bisa bikin orang tetep penasaran dan bikin cerita sendiri2 menurut cara pandang mereka yang nonton hahahaha

avatar

Ya blm lah,mainnya kan rabu kamis

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Ga suka yang pertama, tapi kesel sama yang ke dua..
Kenapa dramkor selalu menghilangkan sqlah satu sebelum akhirnya pelemnya abis.. keluar negrilah, belajar, sekolah, kerja, munculnya 2tahun kemudian., huhuhu

avatar

Penasarannn...bkin mewekk

avatar

Gak rela aku sm spoiler yg pertama...masa endingx harus sedih sich...jngan mati dong.. 😭😭😭
Kasi ending yg bagus dan romantis gitu seperti kisahx selama 14 episode ini...

avatar

Gak rela aku sm spoiler yg pertama...masa endingx harus sedih sich...jngan mati dong.. 😭😭😭
Kasi ending yg bagus dan romantis gitu seperti kisahx selama 14 episode ini...

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Berharap jgn sad ending dong

avatar

Dua-duanya gak asik. yg satu sad ending, yg satu gak pasti. Please, happy ending dong buat song-song couple

avatar

nggak terima kalo harus sad ending...

avatar

masih berharap happy ending,
kalau yang pertama pasti ga rela kl smp shijin meninggal..
yang kedua jg rada ga logis, masa kapten pasukan khusus tim Alpha bisa tidak diketahui keberadaannya ya selama 2 tahun?
aduh..Rabu cepatlah datang.. :D

avatar

Dots Lovers,,, positif thinking aja ,,, nie drama susah sekali di tebak ,,, byk hal yg gak terduga dalam drama ini,,, itu sebabnya drama ini lain dari drama biasanya ,, Penulis KES adalah penulis terbaik,,, setiap dramanya berakhir happy ending ,,, jangan mudah percaya rumors ,,, udah liat kan beberapa kali si jin hampir meninggal tapi dia hidup kembali dan saya rasa kenapa nama drama ini berjudul " Descendant Of The Sun " karena si jin adalah " Keturunan Matahari" yang kuat dan memberikan kebahagiaan untuk orang di sekelilingnya ,,, :) trus ada yang liat batu nisan dan SHK make baju hitam di pemakaman ,,, nah itu semua bohong dan gambar tersebut sudah di klarifikasi ,, jadi chingu jangan percaya rumors ya ,,, :)

avatar

Sama, gak rela harus sad ending

avatar

Nagis aq nnti nih yah 😒😒😒😒😒. Plis lah happy ending

avatar

Aamiin semoga yg kamu bilang bner semua

avatar

Mudah"an happy ending.. amien

avatar

Oiii kapan update nya . sialan gara2 liat DOTs jadi ketagihan film drama korea . sehari aja gk liat buat pala pusing .. :D

avatar

janganlah....masa endingnya gitu...selama nonton drama korea baru ini saya ikutin habis biasanya loncat2 nontonnya...please ya happy ending

avatar

hehe I really loved DOTS! Thank you so much for the synopsis anyway :)
Wah I do believe from the first time, I watched this drama Captain will be die, he's too good to be true :)
See you on last episode then girls

avatar

Aamiin,semoga KES kali ini g berubah pikiran dengan membuat drama yg sad ending. Nyesek seharian gegara mikirin ini drama. Haaiissh,efek penghayatan penuh waktu nonton y gini deh.

avatar

G sepenuhnya bohong juga sih,kan ending buat seo dae young emang happy ending. Entahlah pusing bin nyesek..

avatar

Spoilernya bikin galau... kl yg versi 2 udah dengar dr postingan instagram. Tapi versi 1 (si jin meninggal) baru tau... versi 1 agak aneh kok sebutnya Si Jin menjalankan misi melindungi Presiden? (Knpa gak sebutnya Tim Alpha)... masa Si Jin kerja sendirian? Tp pas liat link asli nya kyk nya kok yakin ya ini ending yg bnr... trs kl dihubungkan dengan spoiler ep 15 versi 1 ini agak janggal... kl ngawal presiden kn hrsnya pke jas outfit hitam2...nah di spoiler ep 15 itu pke seragam tentara... nah kl versi 2 ini msh nyambung sama spoiler ep.15 cuma gak ngerti sumber aslinya dr mana... aku berharapnya happy ending.. utk yakinnya emg hrs ntn ep 15 & 16 ^^

avatar

alamat Gagal move on brhari2 deh,,hikzzz

avatar

Aamiin..
Smga akhirnya mereka bersatu.
Jd ga karuan nie mikirin endingnya.
ga rela klo sampai shi jin matii.

avatar

Mending yg k'2 ,,, kalo yg pertama ngenes bgt peran utama mati ,,gaa rela ahh kl sad ending :(

avatar

tapi kok ada cover yoo shi jin dan kang mo yeon pake baju pernikahan sih???

avatar

Tapi kok ada episode spesialnya yah itu artinya ada kemungkinan happy ending dong ��

avatar

Ehh siap siap baper...knapa selalu liat song joong ki dlm posisi yg menyedihkan

avatar

Setuju ma yg lain..lbh baik yg kedua..tp tetep ada bayi Shi jin,jd biar makin seru...

avatar

Bigboss jangan mati pliss ToT

avatar

H O T

Foto Nisan Shi jin 1983-2016 klik DISINI

Foto Mo Yeon pake baju hitam2 klik DISINI

Artikel lengkapnya baca disini : koalasplayground

Gak Rela 😭😭😭😭😭

avatar

Jadi sad dech bca spoiler yg prtma ,,, pnulisx emng bkin baper ,,, g sbar nggu Wednesday ,,, I hope spoiler 2 will become true ,,, gumawo ega ats update sinopx ,,, g prnh absen followin anti ,,, trus smngat y ega ,,, do the best ,,, Fighting!!!

avatar

baru kali ini mau ending masih bikin baper, semoga happy ending

avatar

Si jin jgn mati..πŸ™πŸ™

avatar

Galau seharian,setelah baca spoiler dikau... Gak rela bngt klo sad ending.. Shi Jin bener2 orang yg cute n humble bngt... Wlo cm peran tp kok dia berasa nyata bngttt... Cmn menunggu keajaiban ini hikshiks

avatar

Galau seharian,setelah baca spoiler dikau... Gak rela bngt klo sad ending.. Shi Jin bener2 orang yg cute n humble bngt... Wlo cm peran tp kok dia berasa nyata bngttt... Cmn menunggu keajaiban ini hikshiks

avatar

Bisa milih ya??klo gtu, mending yg kedua ajah kli ya biar g kecewa sama endingnya, drama yg keren bngt dahh bikin baper tiap episodenya...

avatar

masak si jin sama mo yeon punya anak, nikahnya kapan?

avatar

Btw,baru ingat tentang berapa umur si jin n mo yeon yg sebenarnya pernah d bahas di bintang.com ato kapanlagi.com
karena bahasa yg mereka gunakan itu formal banget(klo kita kan g tau bahasanya formal ato g) n ternyata mereka kelahiran thn 1983!

avatar

Dots slalu menghadirkn kejutan. Ky nya bakal dluar dugaan mba...berharap.^^

avatar

Nyesek bgd liat.a sumpah .. tp entah kno feeling ko ending.a bakalan sm kya spoiler yg pertama .. bkan cm mo yeon yg gg bs move on ini mah w jg gg bkal bs move on 😒😒

avatar

Semoga cuma rumor,
Nyesel bacanya jd takut nunggu eps selanjutnya😭😭😫

avatar

drama ini harapan gw buat mupon dari #R88 dan #CITT tapi why??? jangan lahh sad ending

avatar

Sepertinya spoiler yg 1 yg betul,judulnya keturunan matahari,jd yg tersisa adalah anak shi jin
Biarpun sy sngt berharap smuanya salah dn berakhir happy ending

avatar

Sepertinya spoiler yg 1 yg betul,judulnya keturunan matahari,jd yg tersisa adalah anak shi jin
Biarpun sy sngt berharap smuanya salah dn berakhir happy ending

avatar

menurut pendapat gw yaa-_-
kaya'a mah emang bner shin jin meninggal soal'a di MV "always" ada scane mo yeon di atap gedung rumah sakit sambil bawa tempat tidur pasien nyamperin hellikopter nahh gw rasa sii tu helli bawa shin jin yg kena luka tembak, terus ada scane juga mo yeon operasi pasien itu serius bgt, udah gitu ada cuplikan batu nisan+tangan mo yeon yg naruh bunga di batu nisan itu dan kaya'a emang bner mo yeon pergi ke urk buat jadi reawalan gitu nahh ada scane mo yeon yg lagi sedih bgt duduk sendirian di urk sambil ngelamun gitu...
dari awal gw nonton drama ini filling gw udah ga enak nahh yg bikin gw yakin peran utama bakal gaada tuh pas agus ngomong gini ke mo yeon "Big boss,dia cerdas lucu dan misterius, tapi dia memiliki banyak rahasia, dia akan menghilang dan sulit untuk di hubungi dan suatu hari nanti DIA TAK AKAN PERNAH KEMBALI"
ywdh lahh kalo emang itu ending yg terbaik relain ajah (yaa walaupun gak rela juga secara drama pertama song joong ki abis dia wamil ehh ending'a gak enak bgt) kalo emang gak bisa happy ending yaa jangan dipaksain mungkin sad ending jalan yg terbaik:')

avatar

Ga dua2 nya ach msa yg bahagia mlh pasangan yg bukan pemeran utama nya sih yg pasangan utama nya mlh ga enk endingnya.

avatar

baru liat spoilernya ada dah galauuu,,
plissss oppa shi jin jangan matii....
kasian moe yoen😭😭😭😭

ga rela kalooo sad endinggg..😭

avatar

Dari pada shi jin nya mati mending udah di episode 14 aja
Akhirnya shi jin sama mo yeon tidur berdua dirumah sakit

avatar

Chingu ,,, positive thinking aja ,,, batu nisan sama SHK pake baju hitam itu gak bener dan itu palsu ,,, Capt. Yoo lahir 1980 sdngkan di batu nisan nya 1983 ,, terus nama di batu nisan itu bukan YOO SI JIN tapi RYU SI JIN ,, klo SHK pake dress hitam itu adalah gambar film SHK th 2011 klo gak salah dan gambar tersebut sudah di konfirmasi adalah gambar bukan dari DOTS,,,

avatar

Nyesek banget kalo sampe shi jin ngga bisa hidup bahagia sama mo yoen ;'(

avatar

Jadi yoo si jin itu ending ny mati apa ngga ?

avatar

Samaaaaaa.....nggaaaa rela klo sad endinggg..
Ini jadi drakor yang pertama dan terakhir buatku. Aku suka drama ini karna aktingnya natural dan ceritanya menarik,sblmnya aku nda suka nonton drakor pas liat ini drakor jadi tertarik mau nonton..tapi klo endingnya bad...nda bakalan lagi nonton drakor.trauma berat...😒😒😒😒😒😒😒😒

avatar

Aku pertama baca kepo..
Kedua ngeri.. Takut shijin KO
Ketiga nyesekkk.. :-O
keempat, keburu BT..
Takut kyk cheese in The trap
(hadeuuh.. Rumor kek,,,)
#thanks chingu.. langsung tancap ya.. Udh kedrataknyesek

avatar

Iya sih, kemungkinan spoiler 1. Tp selama 14 episode belum kejawab apa arti descendants of the sun di drama ini? Sebenernya Masih tetep ngarep happy ending, tp pasrah aja secara ni drama prerecorded. Makasih spoilernya, Diana.

avatar

Dont worry guys. Semua karya kim eun sook yg sy nonton happy ending kok.tp tergtg produser x sih. Be hope ajha yah guys

avatar

Mana mungkin kisah drama pemeran utamanya mati itu membuat sakitnya penggemar song jong ki..... krn drama cinta mereka b

avatar

Cinta mereka membuat inspirasi bgi para pecinta...... semoga endingnya mrk bersatu saja

avatar

Kl endingny dDOTS Sad Ending,, berarti dDunia Nyata mereka harus Happy Ending Dunk.. Tp kl d DOTS Happy Ending,, dDunia Nyatany harus Happy Couple Forever.. #ngarep.com

avatar

baru liat spoilernya ada dah galauuu,,
plissss oppa shi jin jangan matii....
kasian moe yoen😭😭😭😭

ga rela kalooo sad endinggg..😭

avatar

Aku pernah baca di salah satu blog. Karya Penulis kim eun sook itu memiliki benang merah antara satu dan tang lainnya. Dan semua karyanya mulai dri secret ganden, the heirs, agentleman dignity,lover in paris akhirnya happy ending.. nahhh kita berharap aja karyanya kali ini juga.. lagian soal shi jin mati ato tidak ini hanya drama. Tapi kalau bahas spoiler diatas aku lebih cenderung pilih yg kedua. Kenapa?? Inget g permintaan moyeon pas tidur di ruang prwtan shi jin? "Jangan pernah datangi aku lagi dengan berdarah2" mungkin itu juga yg bkin shi jin g menampkan btang hidunnya setelah pergi ke"mall" krna dya terluka parah. Jadi dya bersembunyi menyembuhkan diri dan menunggu moyeon di urk di tmpt bangkai kpal. Secra shijin juga pernah bilang wktu akhir epsde 8 di menara jam "sekarang saatnya kau lihat apakah mitos itu sungguhan" trus batunya kan ditangan moyeon. Mngkin saja moyeon benar2 nyimpen tu batu trus dya kembali lagi ke kapal karam itu dan disitulah shi jin. SEmogaa..

avatar

Eh salah episode 12 yg dhin ngasih batu putih dimenara.

avatar

Baca spoilernya buat nangis sampek pagi , apalagi lihat langsung ,, ommmooo
Tapi aku setuju ama spoilernya yg kedua , soalnya biasanya drama korea gantung , sesuai sama spoiler yg kedua ,
Tapi aku perna nemu foto kapten yoo pakek baju jendral , kang mo yeon juga rambutnya panjang ,
Semoga gak sad ending ,
Soalnya kapten yoo sudah janji gak bakal nemuin dr.kang dalam keadaan berlumuran darah biar gak mbuat dr.kang khawatir ,
Terus ost always itu song hyeko di drama lain ,
Jadi optimis nunggu rabu kamis sajalah
Gomawo spoilernya unnie ,
Yg keren

avatar

jangan sad ending dong DOTS nya ,, masih pengen liat yo sijin dan moyoen bersatu ,,, berharap spoiler 2 yang bneran , gak mau yang pertama ,, bisa mewek nanti kalo yg pertama ,, tapii di tungguin aja lah ending nya gimnaa

avatar

Asli kemaren baca spoiler bikin galau abisss gasabar nunggu tayang smpe galau bingit 😭😭😭

avatar

Ga rela sad ending.......kamsahamida diana ega, sllu kepoin blog kamu. Capt yo n dr kang the best lah. Eniwei crew dots kren bnget bkin dramanya. Smoga indonesia bljar bkin drama bgus kek dots, aamiin

avatar

Q setuju karena setiap benda biasanya ada sangkut pautnya cerita..... qm betol semoga aja begitu krn mrk bertemu diurk dan akan bahagia diurk... jg banyak janjinya mrk disana y g pernah mrk ucapkan di seoul

avatar

spoiler pertama masuk akal tapi nyesek parahh :(

spoiler kedua pastinya akan ngambang kayk semacam city hunter gt tapi seenggaknya g sad ending.

pengennya sii happy ending dan jelaz hahaa
marii berharap bersamaa ^^

avatar

nyesel banget baca spoilernya bikin kerja gk konsen,,,
aaaahhh baper bangettt gk suka sama dua duanya,, kenapa kenapa kenapaaaa

avatar

pusing lihat nya, mending lihat yg asli nya aja...

avatar

Tetap optimis bakalan happy ending

avatar

bukannya Yoo Shi Jin itu bilangnya dia lahir tahun 1983 yah?

avatar

Setujuuuu. Semoga endingnya seperti itu

avatar

waa.......... nyesek banget nih... udah ngak konsen kerja , udah baper parah banget, hati q nih koq rasanya hancur banget ..... bisa mewek berhari hari nih.... .. hari rabu cepetan datang udah ngak sabar lagi nih......oh. kapten ..... kasian dr kang... sumpah nyesek banget

avatar

Hahai..postingan Diana bikin galau dunia per drakoran..tdnya mw diabaikan mlh jd ikutan galau..msh berharap happy ending

avatar

Msh berharap ada kejutan... Dari kmrn perasaan udah kacau balau.. Cm berharap rabu cpt datang

avatar

Waaa klo dipikir2 penulisnya hebat sutradaranya keren,aktingnya cool abis,dan yg jadi misteri kenapa hrs sersan choi yg bawa berita bukan sersan seo, kan yg akrab sersan seo dgn dr kang? Waaa misterius deh endingnya..apa pernah ada dipikiran kalian? Selama ini yg sdh kena masalah letnan yoon,dr kang,kapten yoo kapan sersan seo dlm masalah yg berat? Tgg aja bsk dan lusa apa yg akan terjadi? Hope sih happy ending semua. Tidak usah galau persiapkan segala kemungkinan...hehheeee

avatar

Tu spoiler sengaja disebarin biar fans Dots penasaran & galau, jd rating final episodenya bakalan naik drastis. 2 thumbs up utk tim promosi & semua pemain serta kru Dots.

avatar

Beneran ga sabar nunggu hari rabu, semoga aja mereka happy ending. Kalau ga, pasti bakal kepikiran dan kecewa berat. Ga rela sad ending

avatar

Apapun endingnya ga bisa kita ubah lagi..krn udah selesai di shoot bbrp bulan yang lalu.
Walau aku pribadi berharap happy ending, dan bakalan nangis ga makan seharian kalo akhirnya musti sad ending.
Sebagai sesama fans DOTS yang udah mendukung dan berjuang dari awal ikut menyukseskan drama ini, chingu deul sekalian, marilah kita mempersiapkan diri dan mental kita menyambut apapun yg terjadi. Yang paling penting tisyu, sapu tangan jgn lupa disiapin.
Happy atau sadly, yang pasti kita akan menangis.
Tapi......aku yakin Joong Ki oppa ga akan milih tragic ending buat project comebacknya dr wamil.
Ega ya,makasih ya untuk preview eps 15 nya. Besok adalah hari rabu dan kamis yang dinantikan oleh seluruh fans dots diseluruh dunia...

avatar

Kkambbag kanae, kkambbag haesso.
Ega jagganim~ sugohetta.
Gumawo,hwaiting!!

avatar

Aku setuju apapun hasilnya...kita salut ama penulis,sutradara dan akting mereka yang luarbiasa...sangat natural dan tidak berlebihan..

avatar

setujuuuuuuuu. i really hope so :)

avatar

Bisa baper berkepanjangan kalo sampe sad ending n capt yoo mati...duhh dari awal liat cerita manis mereka berharap endingnya manis jug.... asal jgn gantung ya endingny..uda kecewa ama cheese im the trap...please..mudah"an ending DOTS bisa bikin senyum" sendiri ya....

avatar

Sedih baca spoilernya😨😭. Pokoknya harus happy ending..πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ‘

avatar

Waaaaah daebakkk .. Bnyk bngt comment nya.,.

avatar

Pilih yang kedua...
Please jgn sad ending..udah lama nie nungguin ending gk mungkin kan harus sad ending..
Percaya kalo mo yeon nikah ama shi jin trus punya anak..hhha
Nunggui eps terakhir kaya nungguin ujian skripsi..deg2an ama baper ni..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

avatar

Bisa bisa gagal Move On Sepanjang Drama Dots belum pasti endingnya seperti apa... Oh myyyyy..

avatar

Yaaah jangan sad ending dong...kasih akhir yang romantic yang happy ending

avatar

Semoga ada rahasia indah dibaliknya
Keep fighting song couple T.T

avatar

Moga aja happy ending,yahhh baper baper klu gini.digantungin 😒😭😭😭 jdi penasaran

avatar

Kapan sih episode 15-16 nya.. gemes

avatar

Tayangnya rabu dan kamis jdi ditunggu yaa,aduhhh enasaran banget nih

avatar

Jd semakin deg2an. Jd kepikiran trs😒

avatar

lebih suka spoier yang kedua...

avatar

Bisa baper berkepanjangan kalo sampe sad ending n capt yoo mati...duhh dari awal liat cerita manis mereka berharap endingnya manis jug.... asal jgn gantung ya endingny..uda kecewa ama cheese im the trap...please..mudah"an ending DOTS bisa bikin senyum" sendiri ya....

avatar

Kayaknya seperti yg aku bayangkan dan harapkan dehh. Shijin masih hidup. Karena dia terluka terlalu parah dia gak mau nemuin mo yeon..karena d episode sebelumnya mo yeon bilang jangan pernah nemuin dia kalau dalam keadaan terluka mungkin krena itu shijin gk nemuin dia..
Yeee mogaaa happy endingnyaa..
Wkwkwkkw.. malah jadi sutradara ngarang cerita sendirii...kwkwkwk

avatar

HADEUh... Liat comment kalian yg positif thinking aku jadi sedikit tenang.. Walau aslinya masih sedikit galau.. Intinya guys entar pas nontom.. Jangan lupa sedia "cemilan" sama "tissue"... Walau begimana pun ending nya.. Dont forget guys.. "this_is_just_a_dramas" .. SHI JIN aslinya mah masih hidup.. Dan makin banyak duit πŸ˜‚

avatar

gila ni drama bikin penasaran tingkat tinggi,berharap happy ending. biar ga nyesek.

avatar

ach....happy ending aja.....jangan sad ending.....owh ya ini drama cuman sampai ep16 ya....katanya da penambahan 3episode tayangnya tgl 20~22 itu info benar ga sih....

avatar

Waah~~ Kalau gak happy ending,takut turun ratingnya..

avatar

Iya bnr lahir 1983... Tp di Nisan itu tulisan hangulnya bukan yoo si Jin tp ryu si Jin... Jd msh ada harapan.. Semoga!!!!

avatar

Pengen nangis liat spoiler diana,, gak rela spoiler pertama karna shijin meninggal tp suka mo yeon hamil. Gak suka spoiler kedua pasti ending nya ngambang gak jelas. . Nanti malam kan tayang nya, siap-siap tissue deh. . #mewekpengennangis

avatar

Cm 16 episode. Krn byk yg minta sekuelx mkx di buatkan episode spesial. Seperti playfull kiss krn byk yg minta kelanjutanx dibuat episode spesial sampe 7.
Bwt fans dots endingx bakalan menarik kok. Sersan seo dae yeong waktu di interv dlm st acara tv di korsel menyebutkan hal tsb. Klw kata "menarik" bagi saya artix sesuatu yang membahagiakan kan. Naning

avatar

cuma berharap happy ending.....

avatar

Spilernya bikin galau maksimal,, berharap yg terbaik buat kapten
Siapa tisu buat ntar malem

avatar

suka versi yNG KEDUa sih ,, smoga endingnya bgtu.. tpi gantung jg sih sih endingnya. gagng jelas bkan sama2 at ngggak. smoga happy ending

avatar

si jin mati dan mo yeon menikah dgn orang lain, akhir yg bagus, cinta sejati

avatar

Begitu hebohnya yee DOTS. SJK emang keren sih di film ini karna tentara. Kalau sebagai dokter kayanya ga cocok 😁. Ditambah 3 episode paling behind the scene,tayangan yg dibuang sayang kekeke. Sampe pengarangnya mengatakan kalau happy ending n dont worry. Ga sabar nunggu ntar malam n besok.

avatar

Positive thinking aja, pasti happy ending kok.. Sutradaranya bilang ngga usah khawatir mengenai endingnya, di tonton aja..

avatar

huhuhuhu.... lama lagi keluarkan video untuk episode 15 dan 16 nya...? aku ngak mau dnegar gosip walaupun dia bilang dia melihatnya aku ingin nonton... buruan.... aku kepengen nonton... endingnya mesti so sweet.. kalau ngak so sweet bukan drama korea namanya...

avatar

semoga happy ending, jangan sad ending dehh.. gak mauu huhu...

avatar

Chingu ,, aqu udah nonton live streaming dots episode 15 ... si jin gak mati kok ,,, percaya aja sama penulis KES ,,, Si jin lah descendant of the sun karena si jin adalah keturunan matahari jadi berapa kalipun kena tembak si jin tetap hidup kembali,,, hahahahahah penulis KES mang hebat ,,, berbakat dalam bermain dengan emosi para fans ,,, sekarang udah ketabak gimana endingnya deh ,,, bisa tidur nyenyak deh ,,, saranghe songCouple :D

Dan udah yakin juga para nitezen bikin berita2 ato spoiler buat bikin galau2an aja hahahah akhirnya gak da satupun rumor yang bener,,,

So,,, chingu udah yakin endingnya gimana kan ,,, gak usah galau2an lagi ,,, penulis KES is the best :D

avatar

Hmmmmm mash ada eps 16 guys...jadi msh ada kemungkinan sad ending hehehehe kita tunggu aja smpai ada tulisan.nya END baru kita menyimpulkan apakah sad end atau happy end heheheeheh

avatar

Sama.. Dr awal pas ikutin drama ini.. blg pekerjaan shi jin ini bahaya ak brharap cuman satu..
Ending.a shi jin engga mati..
Soalnya ntah mngapa feeling ku lgsg mengarah kesana😩
Inget" drama memories in Bali sm fashion king ending.A peran utama.A juga mati..
Klo Bneran gtu mgkin yg nulis crita sngja pngen kita naNgis" darah x yah..

avatar

Ahhh ngenvy deh uda liad..😱

avatar

Aaaaaa pnasaran parahhh endingx

avatar

Mnt link dunk kak...pengen nntn juga

avatar

Kayaknya ga bakalan sad ending deh. Preview terakhir. Saat shi jin izin sama mo yeon mau ke mall. Mereka sedang di urk. Mo yeon da bekerja di urk. Kyknya ga balik ke korea.

avatar

Emang ada preview 16? Gak ada deh di episode 15nya

avatar

Banyak beredar ending dots tp kyknya ga bener semua deh. Yoo shi jin da hampir mati 2x. Ep 15 malah dikabarkan da mati. Tp masi hidup.ga mgkn mati ke 3x lg. Penulisnya pasti lebih kreatif dr penonton.i hope

avatar

Banyak beredar ending dots tp kyknya ga bener semua deh. Yoo shi jin da hampir mati 2x. Ep 15 malah dikabarkan da mati. Tp masi hidup.ga mgkn mati ke 3x lg. Penulisnya pasti lebih kreatif dr penonton.i hope

avatar

lho katanya shijin mati dibahu mo yeon??
terus knpa masih mencari?? dan ketemu sosok shi jin lagi?? ya ampuun bikin penasaran sumpeh deh..
marilah kita lihat sampe ada tulisan END barulah tau itu sad ato happy!!? Kapten Yoo Shi Jin saranghae ��

avatar

Td mlm itu pas mo yeon ke urk buat kasih bunga d atas tumpukan batu yg d kira makamnya shi jin, tiba2 shijin muncul d kejauhan, shi jin masih hidup di eps 15

avatar

Pas liat previewnya ep 15 kmrn ada mo yeon sm shi jin di tenda, tapi pas liat td mlm kok blm ada adegan itu, mungkinkah itu unt ep 16? benar dak sih begitu?

avatar

baru baca spoilerny prtama aj,, Q dah mewek... Rasa sedihQ gak trbendung aj tiba2,, Q serasa masuk k duniany mereka "dunia Shi jin n Mo yeon". Tp klo harus milih,, Q milih ending spoiler yg ke 2,, ini jelas mmberikan harapan walopun tetep pengenny mereka bnr2x nikah :'(

avatar

Menurut gue sih shijin ga meninggal.dia cuma menghilang kayak mengasingkan diri. Soalnya aku keinget omongan argus yang mengatakan tentang shijin sebelum dia meninggal.

avatar

happy end.. saya percaya penulis KES tidak segitu teganya bikin sad end. dari posisi seorang penulis selalu menulis cerita yang penasaran dan sulit ditebak, bahkan mungkin akan berakhir buruk. tapi pasti ada disisi penulis yang merasa imajinasi yang ingin dia sampaikan itu berakhir baik. cerita yang berakhir buruk itu hanya pandangan pembaca agar setiap cerita tidak harus happy end. tapi untuk cerita dots, saya yakin ini harus happy end. dengan happy end, cerita dots akan sempurna.

avatar

baca comen2nya bikin ketawa ngakak sendiri (kalau gak malu sama diri sendiri pasti udah guling gulingan) ,,,, padahal habis mengharu biru liat ep 15....

avatar

karena ada share'an foto ji woon dan hye kyo pake baju pengantin, jdi aku fikir mgkin endingy mereka nikah,,dan mgkin bisa jd kapt yo n sersan seo sudah gk tugas lgi karena telah difonis meninggal .. dan mereka menikah

#hahah harapan aku siih gitu :D semoga beneran yooo

avatar

liat di Instagram nya mbak "descendats.of.the.sun_vn" ntar ada share'an fotoy moe yoen n myoung ju pake baju pgntin gt.. tp gk tw itu buat iklan ato yg lain. .

avatar

Sampai kapan digantungi akkk. Ga sabar liat endingnya

avatar

chingu ,,, Aqu udah liat DOTS epiisode 16 live streaming ,,, Finally Happy Ending ,,, Udah ngira rumors gak da yang bener satupun hahahaha ,,, Semuanya berakhir indah dan bahagia ,,, :)

Thanks kepada penulis KES udah bikin drama seindah ini dan bakalan sedih berpisah sama nie drama ,,, btw kita tungguin aja 3 episode spesialny minggu depan chingu ya ,,,, :)

avatar

Drakornya striker! Bener2 bikin emosi keobok2. HAPPY ENDING GUYS

avatar

Sukses banget neh drama bikin pnasaran...makin suka sama joon ki. thanks banget buat ba die yang udah bikin sinopnya... ditunggu endingnya baa...

avatar

Hore hppy endinggg sarange jong ki

avatar

diendinh 15 kan muncul jong kinya.

avatar

aaaaaa akhirr nya happy ending buat yg penasaran nih http://eps-kdrama.com/descendants-sun-ep-16-eng-sub/

avatar

happy ending......yeh...

avatar

aku udh download episode 16 tapi loh subnya belum ada ,

avatar

Saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi KI WARA,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan KI WARA,alhamdulillah sekrang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan KI WARA,mau seperti sy silahkan langsung hub KI WARA ( 085242894584 ) Whatsapp ( 085242894584 ) kalau saya berbohong.blog pesugihan dana gaib

Click to comment