Type something and hit enter

On
advertise here

Capture Video Preview:

Mo Yeon: Apa kau tahu jenis pekerjaan apa yang dilakukan Si Jin?


Shi Jin bertemu dengan penjahat pembawa pistol yang dulu ia serahkan ke polisi lokal.


Ia menodong mereka dengan senjata.


Mo Yeon bertemu dengan seseorang, ia salah tingkah dan langsung berbalik. Nama Orang itu adalah Daniel Spencer, yang Suami Ri Ye Hwa dan juga pemilik toko (Mungkin). Tapi ia juga seorang tentara di frum Soompi ada yang menyebutkan kalau Daniel adalah orang yang dibicarakan Ji Soo-Mo Yeon di rumah sakit. saat Mo Yeon curhat mengenai Myeong Ju.


 Shi Jin akhirnya bertemu dengan Agus.

Shi Jin: Aku harus melawan takdir yang ditetapkan Tuhan.

Shi Jin: Kau pasti punya alasan sendiri.


Mo Yeon mengalami keeselakaan Mobil, mobilnya hampir mau masuk jurang.

Gi Beom (Mungkin: )Kumohon cepatlah.

Mo Yeon: Tolong aku! Tolong!

Shi Jin: Bertahanlah, aku pasti akan menemukanmu.


Perang mulai terjadi.


Seseorang (mungkin Shi Jin) mulai berkemas. Saat makan bersama (Tentara-Tim Medis), Shi Jin datang belakangan.


Mo Yeon: Siapa yang pergi?

Sersan Choi: Kapten Yoo.

Mo Yeon: Kap. Yoo Si Jin?

****

26 komentar

avatar

Mksh...mksh... ditunggu sinopsisnya selnjtnya.

avatar

Keren eonni,,, d tunggu

avatar

Gomapta oeni.....d tunggu ep selanjutnya...fighting....^_^

avatar

ga sabar nunggu ep 5 - 6.. arg.. . tks dh di recap preview nya.

avatar

gak sabarrr nunggu hari rabu,,, semangatt ya eonni

avatar

Baca sinopsis ini sangat ngebantu coz sebelumnya hanya liat tanpa ada teksnya..so semangat unnie,thx a lot

avatar

Tdk sabar episode berikutnya.....

avatar

Baca sinopsis ini sangat ngebantu coz sebelumnya hanya liat tanpa ada teksnya..so semangat unnie,thx a lot

avatar

Ga sabar nunggu eps 5 dan seterus nya
Kapan sih per minggu ya ??

avatar

Bagus banget,ditunggu eps 5

avatar

Ga da yg bs saya katakan slain terima kasih atas kerja kerasnya, merecap preview hingga menulis sinopsis. Bagi kami yg tidak bs menontn ini sangat sangat sangat saaangat membantu. Kisahnya seru dan bqn penasaran, semakin menarik. Tetep semangat ya bwt penulis!!!! ^_^

avatar

Bnr 2 trima kasih bnyk penulisnya,sy gk bisa nonton drakor ini,untung ada sinopsisnya,mkasi udh nulis sinopsis ini

avatar

Omg.. XD
Lovee itt..
Ditunggu u/ slnjutnya..
Fightinggg! \(^3^)/

avatar

Pasti ntar eps 5 ini bakal naik lagi rating nya..
Jagga-nim, uri Yoo Shijin..jal buthakhaeyo...

avatar

Figting eonni ,,, tambah semngat deh baca sinopsis.y ...

avatar

Tayang Rabu-Kamus..

sinopsisnya adanya Kamis-Jumat..

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Kereen banget , jadi tambah semangat nonton stlh baca sinopsisnya ...
terima kasih udah bikin sinopsisnya

avatar

Eonni dtunggu sekali untuk update sinopsisnya..stlah smpet kecewa ama ending drama cheese in trap
Maka descendant of the sun lah menyengat setiap mggunya jdi eonni hrus ttp sangat yaa nulisnya krn kmi setiaa menanti tulisan Eonni stiap mggunyaaa^^

avatar

Tapi #menyengat=menyemangat
#sangat=semangat
Hehehe....maaf eonni

avatar

Wahh, episode berikutnya pleaseeee... Trimakasih, ga sabar

avatar

Terima kasih..gak sabar menunggu kelanjutannya semangat ^^9

avatar

Mbakkk.. mksi ya... kpan ni post episode 5 nya... waaaa.. gc sbar bgt.. smngt nulisnya mbak..

avatar

Ngak sabar nih nunggu episode 5

Click to comment