Type something and hit enter

On
advertise here

Seperti dalam webbton, Jung menyuruh Seol untuk masuk ke dalam kosnya karena ia ingin bicara berdua dengan In Ho.

In Ho selalu emosi kalau bicara dengan Jung.

In Ho :  Apa kau memblokir kartu kakakku karena pacarmu itu? Karena aku selalu mengganggu pacarmu?


In Ho melihat sesuatu di minimarket, saat itu hujan dan In Ho kehujanan. Seol melihat In Ho dan menghampirinya, Terus ada adegan saat Seol memberikan payungnya pada In Ho dan In Ho mengambilnya dengan paksa (kayaknya yang ini gak ada dalam webtoon).


Sekarang Jung yang hujan-hujanan sama Seol. Kayaknya mereka habis berantem, dari yang aku lihat Jung sepertinya menarik paksa tangan Seol agar Seol kena payungnya dan gak kehujanan (kayaknya..)

Seol : Aku ingin kau jujur padaku.


Seol ketiduran di bangku tunggu Rumah sakit, kalau di webbton adegan ini saat mereka menunggu ayah Bo Ra yang sedang dioperasi karena Bo Ra pingsan karena syok dan Eun Taek menunggui Bo Ra.

Jung menyelimuti Seol, ia menggenggam tangan Seol.

Jung : Aku tak akan membuatmu marah lagi, Seol.


Seol sedang minum di tempat kursus dan In Ho sedang mengepel lantai 

In Ho : Lihat siapa ini? Bukankah dia pacar Yoo Jung?


In Ho : Pacar Yoo Jung memang hebat.

Kayaknya In Ho melihat buku catatan Seol dan becandanya kelewatan sampai tak sengaja menjatuhkan buku catatan Seol ke air pel. Soalnya di webtoon gitu.


Seol kembali bertemu dengan In Ho. Kayaknya Seol lagi kesel sama In Ho.

In Ho : Bukannya dia ada di sini? Oh, dia tak ada, ya?


Seol makan bersama dengan Jung di restaurant.

Jung : Kau sendiri bagaimana? Kita tak sedekat ini tahun lalu.


Ini aku yang bingung. Prediksiku sih, Seol mau jatuh terus Jung mencoba menahannya dengan memegang pundaknya dan Seol kaget  lalu mendorong Jung menjauh. Jung juga kaget dengan rekasi Seol.

Atau Jung sengaja mau menyentuh Seol dan Seol belum siap sehingga dia mendorong Jung menjauh darinya.


Jung terus mendekati Seol, Jung merapikan poni Seol.


Mereka kembali kencan, kali ini Jung memilih boneka yang terlihat mirip Seol.

Jung : Bagaimana? Setelah kita pacaran? Aku bahagia. Itulah yang aku rasakan.


In Ho : Ya rambut Anjing, kau akan kaget jika tahu apa yang telah kulakukan.


Ini baju yang sama yang dikenakan In Ho saat hujan-hujanan di depan minimarket

 

In Ha bertemu dengan Seol lalu mengajaknya bicara berdua.

In Ha : Apa hubunganmu dengan adikku?


In Ho bicara dengan In Ha soal Seol.

In Ho : Kenapa kau mengganggunya? Kenapa?

In Ha : Apa kau pikir, ini saatnya kau bisa punya pacar?

 
Sepertinya In Ho melihat seorang pencuri mengambil sesuatu dan memasukkannya ke jaketnya

In Ho : Bukannya ini rumah si Rambut Anjing itu?

Lalu In Ho kelihatan berlari. Tapi tiba-tiba ia berhenti.

In Ho : Kenapa aku harus berlarian begini?


Kayaknya ini setelah In Ho bicara dengan kakaknya masalah Seol.


Seol memberikan minuman untuk In Ho dan ia mengucapkan terimakasih.


Kilas balik saat In Ho dirawat di rumah sakit ketika tangannya terluka.

Jung : Tak ada gunanya bicara pada orang sepertimu.

In Ho : Memangnya gara-gara siapa aku jadi seperti ini?


Seol menanyakan sesuatu pada Jung .

Seol : Apa itu benar?

Jung : Ya.


Jung menyuruh Seol agar jangan dekat-dekat dengan In Ho lagi dan gara-gara hal ini Seol dan Jung berantem karena Seol gak mau menuruti Jung.

Seol : Kenapa? Kenapa aku harus menghindari Baek In Ho? Kenapa kau selalu menganggap semuanya se-simple itu, Sunbae?


Seol meninggalkan Jung.

Bo Ra : Apa kau mau putus dengan Sunbae, begitu? 



15 komentar

avatar

Slam kenal min. Aku fans bngt nih sma drama ini. Keep fighting ya buat nulis sinopsis sm previewnya walaupun ak udh nntin drmanya tp ak msh sering kom buka2 blognya hehe

avatar

ga sabar nunggu kelanjutannya,

avatar

Wah ngga sabar nih nunggu kelanjutannya.

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Kisah di sini sama di komiknya agak jauh sifat seol dan jung di komik jung selalu tertawa saat bersama seol karna jung selau tak bisa melihatkan wajah aslinya di depan seol dan seol di komiknya tak pernah marah langsung sama jung dia selau menganalisis tentang semua hal dan dia pendam sendiri sampai (marahnya dia pendam sendiri) akhirnya mereka terbuka tentang segala hal aku lebih suka versi komiknya ketimbang dramanya kok kurang greget ya kak maaf ya kak klw aku lebih suka komiknya tapi makasih banyak karna kk paling cepat bikin sinopsisnya gumawo

avatar

Berusaha move on dari R88 dengan drama ini.
Sy pikir, karena dikemas dalam 16eps jadi drama ini alurnua dibikin secepat & sepadat mungkin.
Klu di webtoon nya kan, chapter brp puluh itu, baru mereka jadian.

Dinikmati aj deh gimana hasilnya ini drama.
Dan sekali lagi, langsung jatuh hati sm si "tsundere". Heran jg... :p

avatar

wahhh udah ngak sabar nunggu episode selanjutnya, eh min mau nanya emang dramanya mau ditambahin episodenya? itu hoax apa beneran nggak sih?

avatar

Kayaknya gak ada tambahan episode deh..
Beberapa hari lalu aku baca2 di Soompi katanya naskah drama ini udah ditulis sampai final tinggal dieksekusi aja

avatar

Q jg sma..lebih suka ama versi weebtoon nya..tp tetep asyik ngikuti drama nya..
smangat buat yg nulis recap nya..trim's..
D tnggu episode brktnya...

avatar

Aku suka webtoon sm dramanya hehe. Aku suka kim go eun yg sangat natural untk jdi hongseol. Well ga sabar nunggu kelanjutan crtanya

avatar

webtoon dan dramanya smuanya aq suka......
aq suka banget Yoo Jung sunbae....
d tunggu episode berikutnya...

avatar

Aku suka banget sama kim go eun dapet banget jadi seol dan jung juga cocokšŸ˜»
Good job kak sinopsisnya, cant wait for the next eps!!!❤️

avatar

dari awal penasaran sama drama ini dan selalu dtunggu... akhirnya keluar juga dan baru smpet baca stlah r88.. semangat min nulisnya.. dtunggu update terbarunya yg jls bikin penasaran..

avatar

Akhirny bisa move on dr R88 gara2 drama ini, ga sabar nunggu eps selanjutny, Jung cakepp bgt sii..hihihiii

avatar

Ada yg tau g min judul lagu endingnya cheese in the trap yg episode 5 ne....???

Click to comment