Type something and hit enter

On
advertise here

Jung mengikuti Seol.

Ah Young : sepertinya Yoo Jung sunbae menyukaimu.
                                      

Seol mulai dandan, ia mencoba meluruskan rambutnya

In Ho : kurasa ia bukan tipenya Jung. Rambutnya seperti bulu anjing dan pakaiannya sangat aneh.

Saatnya presentasi kelompok.


Prof Kang : Yang terpenting dalam proyek ini adalah kerjasama antar kelompok.


Seol mulai frustasi mungkin karena presentasinya sebentar lagi atau karena Jung marah padanya atau yang lainnya.

                                     

Seol mabuk (mungkin dengan kelompok presentasinya), Jung datang untuk membawanya pulang.

Seol : Sunbae (kayaknya bukan ditujukan untuk Jung), presentasinya sebentar lagi.


  Jung mengantar Seol pulang


Jung menegur Seol.

Jung : kapan kau bisa serius sedikit, hah? kau harus focus sekarang.


Bo Ra kesal karena Seol gak mau jujur dengannya dan gak mau menceritakan masalahnya.

Bo Ra : kau bisa langsung memberitahuku kalau kau dalam kesuliatan, kenapa kau membuatku terlihat jahat?  


In Ho sepertinya semakin dekat dengan Seol. Ia terlihat jalan bareng dengan Seol. In Ho menempelkan sesuatu pada dahi Seol. 

In Ho : Aku tak tahu masalahmu, tapi luapkanlan dan tenanglah.

Dan Jung melihat mereka.


In Ha mencoba untuk mengakurkan Jung dan In Ho tapi sepertinya sangat sulit.

Jung : Bukannya kau tak mau menemuiku, jadi kenapa kau ada disini?


Jung : mereka hanya parasite bagi keluargaku, aku ingin mereka menghilang


Jung menunggu Seol di depan kosannya, ia melihat kalau Seol diantar oleh In Ho. Kemudian In Ho dan Jung bicara berdua.


In Ho : Ini adalah momen yang kusuka, saat topengmu mulai lepas. Sepertinya kita akan saling bertemu, Yoo Jung.

Sepertinya Jung kembali membantu Seol di mesin minuman,

Seol : Sunbae, kau punya waktu? Kau mau makan malam bersama?


Jung mengantar Seol pulang, ia menarik lengan Seol, memanggil nama Seol. Seol kemudian menggemgam tangan Jung. Apa mungkin mereka jadian?

Jung : Seol?
Seol : Iya?


Kayaknya mereka neneran jadian kalo lihat Seol yang salah tingkah dengan ponselnya dan Senyum super manis Jung pasa Seol.

In Ho : tak semua yang kau lihat itu nyata, hati-hatilah pada Yoo Jung.

18 komentar

avatar

keren yaa ,, semangat ya ditunggu sipnosis episode sljuntanya

avatar

Wuuaaaahhh....
Syeruuuuu....
Jung yuu gebeerrrr truusss... haha.
Seol nya aj ini yg kelewat polos yak? Haha

avatar

Wah cepet banget gak kaya webton nya....bikin baper yang baca.. @@

avatar

makasih banyak sinopsisnya... semangaaaatt.....

avatar

Eh kok Younggon nya ga ada ya?? Jd agak beda sama di webtoon

avatar

gk sbr tunggu lanjutannya.. >.<

avatar

di tunggu.....dengan sangat sabar....

avatar

di tunggu.....dengan sangat sabar....

avatar

keren...ditunggu selanjutnya..fighting

avatar

oppa kerenz bangeut...aku suka kl dy yg main..semangat terus buat sinopsisnya yah..

avatar

Keren.. Tunggu selannjutnya..😃

avatar

Pengen cepet2 chapt 3 dah nie

avatar

njirrr... lah, ngak sabar nonton lansung.

avatar

ga sabar penge nonton dramanya ep 3 smangat

avatar

Diajakin kencan penutupnya!!! ♡♡♡

Click to comment