Type something and hit enter

On
advertise here


Eun Sol memberitahu Chae Yoon kalau pacarnya sudah menikah dan ternyata Chae Yoon juga sudah mengetahuinya. Eun Sol mengatai Chae Yoon tidak waras kenapa ia mau berhubungan gelap. Chae Yoon tidak menyebut hubungannya seperti itu.

“jika berkencan dengan lelaki yang sudah menikah, kalau bukan hubungan gelap, lalu itu apa? Apa ibumu juga tahu kau berbuat seperti ini?” Tanya Eun Sol.

Chae Yoon cerita kalau pacarnya akan segera mengurus perceraiannya kemudian ia akan mengenalkan pacarnua secara resmi. Sebenarnya pacarnya dipaksa menikah, mereka tidak bicara sama sekali dan pisah kamar, itu bukan pasangan menikah.

“Apa kau sama sekali tidak merasa bersalah karena mereka berpisah?” Eun Sol mencoba menyadarkan Chae Yoon.

“apa kau tahu betapa menyesalnya Oppa padaku? Dia bilang dia akan putus denganku, tapi aku bilang tidak.” Jelas Chae Yoon.

Eun sol bener-benar tak mengerti jalan pikiran Cha Yoon, ia berkali-kali menghela nafas berat. Chae Yoon memegang tangannya dan mengatakan kalau mereka saling mencintai, ia memohon agar Eun sol mengerti.


Eun Sol menceritakan semuanya pada Bom dan Soo Chul, termasuk kalau ia tidak mampu mengatakan kalau pria itu juga berusaha untuk menggodanya karena tak tega melihat Chae Yoon begitu mencintai pria itu.

Sekarang Eun Sol takut pria itu akan menggodanya lagi karena pria itu tahu nomor ponselnya. Bom memberi saran pada Eun Sol bilang kalau ia punya pacar saat ditelfon pria itu. “dan jika pria itu mencoba menggoda lagi tinggal katakana kalau pacarmu akan memukulnya.” Lanjut Bom.


Eun Sol mengatakan kalau ia tidak punya pacar dan satu-satunya pria yang bisa dimintai tolong adalah Eun Chul yang selalu berada di rumah setiap hari. Kemudian Eun Sol melirik Soo Chul.


Bom meminta Soo Chul untuk berpura-pura menjadi pacar Eun Chul sekali saja. Jika pria itu menelfon Soo Chul, Bom meminta Soo Chul untuk mengajarinya. Eun Sol menambahi kalau melindungi artis adalah tugas dari Presiden Fans Club. Soo Chul pun setuju tapi Cuma sampai pria itu berhenti mengganggu Eun Sol.

Masalah Eun Sol beres, tinggal bagaimana memisahkan pria itu dari Chae Yoon. Bom cerita kalau ia sudah menemui pria itu dan tidak berhasil mencegahnya untuk meninggalkan Chae yoon, ia malah mendapatkan memar ditangannya.

Eun Sol benar-benar marah pada pria itu yang berani memukul wanita “Pria itu bener-benar sampah” Maki Eun Sol. Ia juga cerita kalau pria itu juga memegang pahanya. Soo Chul tak bisa membiarkan Pria itu, ia langsung keluar untuk memberi pelajaran pada pria itu. Bom dan Eun Sol menyusulnya sebelum Soo Chul melewati batas.


Soo Chul membawa pria itu ketempat sepi kemudian mendorongnya hingga jatuh. Soo Chul mencengkeram baju pria itu menyeretnya bangun.

“Beraninya kau memukul Bom, kau mau mati?” Sergah Soo Chul.

Pria itu membeladiri kalau ia tidak memukul siapapun lalu ia ingat pada wanita pendek yang mencoba membuat keributan di kantornya. Soo Chul makin keras mencengkeram karena tak terima Bom diejek. 


Pria itu balik mendorong Soo Chul, ia bertanya apa Soo Chul pacar wanita itu? dengan tegas Soo Chul mengiyakan, lalu mereka saling menghajar, untung Bomdan Eun Sol segera memisahkan mereka dengan menarik Soo Chul.

“kalau kau menyentuh pacarku lagi, aku akan membunuhmu!” ancam Soo Chul pada pria itu kemudian Bom dan Eun Sol membawanya pergi.


Eun Sol mengobati luka Soo Chul ditoko laundry. Bom malah memarahi Soo Chul, ia hanya menyuruh Soo Chul pura-pura menjadi pacar Eun Sol, kenapa Soo Chul berlebihan seperti ini? Eun Sol membela Soo chul, menurutnya pria itu memang pantas dipukul.

Bom harus pergi karena ditelfon pelanggan. Eun Sol ditinggal berdua dengan Soo Chul.


“Bukankah kau bilang kalau kau pelopor perdamaian bukan pelopor violence?” Tanya Eun Sol.

Soo Chul menjelaskan kalau pria tu benar-benar buruk makanya ia memukulnya kemudian ia meneruskan menggambar.


Eun Sol menganalisa semua perbuatan Soo Chul, mulai dari saat Soo Chul bersedia menjadi pacarnya kemudian Soo Chul langsung berlari saat mendengar kalau pria itu memegang pahanya dan terakhir ancaman Soo Chul yang akan membunuh pria itu jika menyentuh pacarnya lagi.

Pacar? Apa dia menyukaiku sebagai perempuan dan bukan sebagai penggemar?” batin Eun Sol sambil memandangi wajah Soo Chul.

Eun Chul salah tingkah saat Soo Chul memandangnya kemudian ia mendapat telfon dari Chae Yoon. 


Mamy pulang kerumah, ia kesulitan duduk dan Young Mi membantunya.young Mi bertanya kemana saja Mamy sampai bisa sakit seperti itu? Mamy mengatakan kalau ia habis mencuci mobil ditempat Ibu Eun chul karena ingin berbicara padanya, ia merasa sudah dipermalukan.

Mamy masuk ke kamarnya untuk bercerita pada suaminya. Kemudian Young Mi menghubungi Eun Chuluntuk memberitahu masalah Ibu yang bekerja menjadi tukang cuci mobil.


Ibu terlibat masalah karena dituduh telah mencuri kalung berlian pelanggan didalam mobil. Ibu sudah mengelak tuduhan itu berkali-kali tapi pelanggan itu tak percaya, ia sampai pusing harus menjelaskan bagaimana. Pelanggan menggeledah paksa diseluruh tubuh Ibu. Eun Chul yang melihatnya merasa tak tega ia akan menyelamatkan Ibu namun tak jadi karena pekerja lain yang mencari klung itu diseluruh mobil sudah menemukannya.

“aku tidak melihat itu sebelumnya. Aku pasti salah.” Kata pelanggan itu dengan Sombong bukannya minta maaf. Ibu merasa sangat kesal, tapi ia tidak bisa marah.


Eun Chul merasa tidak sanggup melihat Ibu menderita, ia memutuskan pergi. Ia mengingat kalau Ibu akan mendukungnya sampai ia lulus ujian pengacara tahun depan dan ia mengerti sekarang kalau Ibu melakukan pekerjaan kasar itu untuknya. Eun Chul melihat iklan bimbingan belajar.


Chae Yoon memarahi Eun Chul yang berani menyuruh oorang untuk memukuli pacarnya bukankah ia pernah memohon agar Eun Sol mau memahami situasi mereka? Pacarnya menenangkannya, pria itu mengatakan kalau Eun Sol melakukannya untuk melindunginya.

Eun Sol tak menyangka pria itu bisa memutar balikkan fakta. Pria itu kembali berkata manis kalau ia hanya mencintai Chae Yoon seorang dan akan menikahinya segera.

“Aku yakin kau akan segera menikah dengan Chae Yoon dank au akan berselingkuh dengan orang lain lagi.” Tuduh Eun Sol.

Eun Sol menyinggung kejadian didalam mobi. Pria itu mengelak kalau ia hanya mencoba menghapus noda kopi di celana Eun Sol dan tak pernagh merasa pernah mengundang Eun Sol kerumah musim panasnya.

“Permisi.. Seharusnya anda jadi artis. Aktingmu jauh lebih baik dari perkiraanku.” Sindir Eun Sol.  Chae Yoon menyuruh Eun Sol untuk berhenti bersikap berlebihan. Pria itu mendapat telfon, ia permisi untuk mengangkatnya.


Chae Yoon menyuruh Eun Sol untuk berhenti bertemu dengannya jika Eun Sol terus membenci pacarnya. Juga tidak usah datang ke pernikahannya.

“Han Chae Yoon. Sadarlah!” Bentak Eun Sol.

Ponsel Pria itu berbunyi. Eun Sol makin yakin kalau pria itu playboy karena punya 2 ponsel. Chae Yoon menjelaskan kalau ponsel itu untuk bisnis dan dilayar tertera nama laki-laki. Chae Yoon mengangkatnya, ternyata itu telfon daripacar Jin Ho (nama pacar Chae Yoon) yang lain. Chae Yoon Syok.


Eun Sol membawa Chae Yoon ke toko laundry Bom. Disana Chae yoon menangis tersedu. Eun Sol menjelaskan kalau di kontak Jin Ho ada 4 wanita ditambah Chae Yoon, jadi ada 5 wanita yang ditipu Jin Ho.

Chae Yoon akan putus dengan Jin Ho, ia baru sadar kalau Jin Ho benar-benar Playboy. Bom berpendapat kalau Jin Ho akan terus menipu wanita lain seperti Chae Yoon. Bom menyarankan untuk memberi pelajaran pada Jin Ho agar dia tidak bisa menipu lagi.


Mereka tentu tidak saling kenal. Eun Sol akan mengajak mereka semua bertemu  bersama-sama. Bom ingat nomor kamar Hotel yang dilihatnya serta pesan dan penutupmata. Bom mengusulkan ide itu.


Eun Chul menunggu Ibu pulang tanpa menyalakan lampu. Ibu pulang lalu menyalakan lampu, ia heran apa yang dilakukan Eun Chul tanpa menyalakan lampu? Eun Chul ingin bicara dengan Ibu. Ibu menebak kalau Eun Chul sudah memutuskan untuk memulai belajar untuk ujian pengacara tahun depan.

Eun Chul meminta Ibu berhenti mencuci mobil. Ibu bertanya dari mana Eun Chul tahu hal itu tapi belum sempat Eun Chul menjawab ibu menjelaskan kalau ia melakukannya karena ia tidak sibuk dan menyuruh Eun chul agar tak khawatir.

“Kalau Ibu punya banyak waktu, seharusnya ibu istirahat dirumah.” ujar Eun Chul.

Eun Chul akan memulai bisnis bimbingan belajar untuk menopang keuangan keluarnga. Ibu tidak setuju dan bersikeras akan mendukung Eun Chul. Eun Chul mengatakan kalau ia sudah berjanji ini adalah yang terakhir, jadi ia akan menepati janjinya.


Ibu menggerti sekarang, ia memegang tangan Eun Chul dan memberitahunya kalau tidak ada kata terakhir saat orangtua mendukung anaknya sendiri.

“Jangan Khawatir tentang apapun. Da mulailah belajar” pinta Ibu.

Eun Chul bersikeras, ia tidak akan berubah pikiran. Jika ia ingin ikut ujian lagi, ia akan membiayai dirinya sendiri.


Jin Ho kesal karena Chae Yoon punya banyak pelindung yang membuatnya tak beruntung. Lalu ia mendapat pesan dari Chae Yoon yang menyuruhnya untuk datang ke hotel. Jin Ho mengatakan kalau ia akan meninggalkan Chae Yoon setelah mala mini.


Jin Ho dengan senang hati meneju ke hotel, disana ada pesan dan penutup seperti yang dilihat Bom, Jin Ho segera memakai penutup mata. Didalam sudah ada 5 wanita ditambah Eun Sol namun Jin Ho tak melihatnya dan saat Jin Ho membuka matanya wanita-wanita itu langsung menghajarnya tanpa ampun.


Bom membaca surat perjanjian dari Jin Ho kalau ia tidak akan melihat wanita lain lagi selain istrinya. Bom puas melihatnya, ia sukses mengajari Jin Ho pelajaran bagus. Ia juga membuat surat itu untuk para wanita selingkuhan Jin Ho.

Soo Chul bertanya untuk apa? Bom menjelaskan kalau neneknya mengatakan dibutuhkan dua tango dank au hanya bisa buang kotoran kalau kau makan.

“jadi kau mau bilang kalau sebagian mereka harus disalahkan karena mereka tahu kalau laki-laki itu sudah menikah?” Soo Chul mengambil kesimpulan.

“Tentu, menempatkan parfum menyebar tidak akan mengubahnya menjadi kupu-kupu. Tidak perduli berapa banyak mereka bersikeras kalau itu adalah cinta, tidak ada artinya dalam hubungan gelap yang kotor." jelas Bom.

Soo Chul mengatakan kalau banyak wanita berkencan dengan lelaki yang sudah menikah belakangan ini, mereka mengatakan itu kurang memberatkan. Dan saat mereka putusada gairah untuk melakukan itu. bom menjelaskan kalau wanita itu adalah psikopat yang hanya akan sadar ketika suami mereka berkhianat saat mereka sudah menikah.


Bom mengajak untuk bertemu dengan Ki Joon dan pacarnya. Soo Chul bertanya, bukankah Bom lelah? Kenapa tidak membetalkannya saja? Bom tidak bisa membatalkan janji sekarang, ia membebaskan Soo Chul jika ia merasa lelah.

Soo Chul berkata kalau dia tidak lelah sama sekali dan tidak bisa membiarkan Bom bersenang-senang bebas minum sendirian. “Ayo pergi” ajak Soo Chul. Bom malahmenjitak Soo Chul, dan dengan senyum mengiyakan ajakan Soo Chul.


Eun Sol memandangi fotonya bersama Soo Chul. Ia senyum-senyum sendiri mengira kalau Soo Chul beneran menyukainya.


Ki Joon dan Mi Young terlihat sangat bahagia bahkan saat memilih menu. Ki Joon menawari Bom, apa ia mau steak medium? Bom tak masalah itu kecil atau medium, ia bertanya pada Soo Chul, apa ia mau yang besar? Soo Chul menjelaskan kalau yang dimaksud Ki Joon adalah tingkat kematangan daging bukan ukutrannya.

Bom merasa malu. Ia tersenyum kikuk lalu megiyakan tawaran Ki Joon tadi. Juga menyerahkan untuk urusan minum. Mi Young menyerankan memesan red wine.


Bom meminum wine sekali tenggak. Soo Chul memperingatkannya yang akan mati jika minum seperti itu, ia lalu menyuapi Bom. Ki Joon dan Mi Young melihat kalau mereka serasi bersama.


Mi Young meminta pendapat Bom mengenai Soo Chul, ia pikir Soo Chul pria yang baik. Bom sudah mabuk, ia merangkul Soo Chul dan mengatakan kalau Soo Chul-nya sangat manis.

“tapi akau tidak siap berkencan dengan pria lain sekarang.” Lanjut Bom.

Ki Joon bertanya apa Bom menyukai pria lain sekarang? Bom membenarkan ia akan mengatakan siapa pria itu naun Soo Chul membekap mulutnya dan membawanya pergi.


Soo Chul memnggendong Bom menuju rumah. Bom meronta-ronta ingin minum rode kedua. Soo Chul menolak, ia akan mengantar Bom yang sekarang terlihat seperti minum 4 ronde. Bom menjelaskan kalau ia pulang dalam keadaan seperti ini maka lehernya akan patah lalu Bom mengajak Soo Chul ke toko Laundry. 


Soo Chul memberingkan Bom di ranjang dan menyelimutinya dengan jaketnya karena Bom mengocah kalau ia ingin selimut elektrik dikamarnya karena ia sudah membayar 550.000 won setiap bulan. Kemudian Soo Chul minum seorang diri karena Bom sudah terlelap.


Bom tidur sambil ngorok tapi Soo Chul malah tersenyum, kemudian ia lanjut minum. Kemudian mereka berbaring bersama.



Keesokan harinya, Eun Sol mencari Bom karena semalamBom tak pulang kerumah. Ia khawatir kalau Bom tertidur dijalanan setelah mabuk. Lalu ia ke toko Laundry dan tokonya masih terkunci. Eun Sol mengintip ke dalam dan ia sangat terkejut karena melihat Bom dan Soo Chul terbaring di ranjang yang sama.


3 komentar

Click to comment